SEDIKIT TENTANG DIMENSI 666

~ November 29, 2008



WELCOME IN THE WORLD UNDERGROUND…..Hello bro…salam grounder selalu, blog ini sengaja gw bikin buat teman-teman grounder yang haus akan informasi & berita2 terbaru seputar dunia bawah tanah,yang tidak lepas dari konsep2 music beraliran keras,INGAAT…jangan pernah mengaku berjiwa Grounder kalo belum pernah membuka situs blog gw,gw heran akhir2 ini banyak muncul band2 beraliran KATROK (ndeso) yang Cuma bisanya bikin lirik2 cengeng,namun banyak disukai ma cewe2 ato cowo2 bencong,yang bisanya Cuma dengerin lagunya terus langsung dehhh….ngebayangin yang ngga2 kaya cerita sinetron aja,kenapa gw suka dengan Underground jawabannya Cuma satu,”KITA BERDIRI DIATAS SATU BENDERA”mengecam segala bentuk penindasan,mengutuk segala jiwa penguasa,yang bisanya Cuma,
OMDONG (omong doang)
Yang kaya semakin kaya,yang miskin semakin miskin (kata bung roma),sungguh memprihatinkan,bangsa yang kaya akan hasil tambangnya,kekayaan alam yang melimpah,Dimanakah itu semuaa…..Pejabat BANGSAT…….
Sorriii brooo…gw jadi cerita politik nih,abis pejabat pemerintah kita terlalu memikirkan dirinya sendiri BETULL GAAAA…makanya pejabat2 kita perutnya pada gendut2,terlalu banyak makan duit rakyat siiichhh..
Ok…ada syair penuh cinta yang akan membuat kita selalu berimajenasi ma doi,melalang buana menembus langit,sambil bercumbu ria menapaki awan biru,dari para musisi GHOTIC yang siap menyuguhkan buat kalian semua,ada juga buat kalian yang ingin berfantasi kedunia akhirat,siap disuguhkan oleh para Blacker2 dari dunia mistis,yang tidak kalah asiknya dengerin music2 dari anak PUNK,biar penampilan urakan namun sangat berjiwa sosial,yang selalu mengedepankan sisi kemanusiaan,dari pada berpakaian ala artis hollywood namun cengeng,(red:Radja,ST.12,Ungu.Etc)
Gw salut banget ma anak2 BRUTAL DEATH gimana sich cara bikin konsep musicnya,ko bisa teratur bgt,ditambah aransement yang begitu cerdas,nah di Blog inilah kita bisa berbagi,satu jiwa satu rasa,”mikul duwur mendem jero”sori coooy gw bawa peribahasa jawa nih,maklum orang jawa,yang artinya mari bersama2 kita galang
Persatuan dan kesatuan tanpa memandang ras & suku,untuk menuju kesuksesan dunia bawah tanah tanpa kenal lelah,mari kita selalu tetap berkarya untuk INDONESIA kita…
Sekian…..

0 komentar: